Sabtu, 19 Desember 2009

Latihan Hari Ini (19/12/09)

Setiap kali berlatih saya suka memakai baju warna biru tua. Saya suka dengan warna biru. Biasanya sebelum latihan kami doa bersama, setelah itu pemanasan, lalu lari keliling lapangan 5x putaran. Latihan tidak bertingkat. Maksud saya jika sudah berlatih sampai dengan latihan yang advanced, terkadang bisa diselingkan dengan latihan basic. Tadi pagi saya baru saja berlatih, banyak yang absen. Mungkin mereka sudah berlibur. Setelah berlari keliling lapangan, kami memulai latihan pertama yaitu, lay-up kanan. Kami diberi target untuk memasukkan bola sebanyak 15x. Setelah selesai, kami lathan lay-up kiri. Target nya 10x masuk. Tetapi, kami gagal dan hanya berhasil memasukkan 3x karena, kami terbiasa lay-up kanan. Setelah itu kami memulai latiham kembali kali ini latahn untuk membentuk kerja sama. Akhirnya, kami menutup latihan dengan bertanding melawan anak perempuan. Awalnya kami agak kesulitan karena anak anak perempuan sudah kelas SMP. Tetapi, akhirnya kami menang juga. Kami menang 7-1. Saya tidak mencetak 1 poin pun. Maklumlah, saya lebih banyak bermain bertahan.
Setelah itu kami melakukan pendinginan. Dan minggu depan kami akan melakukan pertukaran hadiah dalam rangka menyambut natal. Sekian cerita tentang latihan hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar